Selasa, 28 Oktober 2014

BIBIT TANAMAN MANGGA

BIBIT TANAMAN BUAH MANGGA





TENTANG MANGGA

  STOCK Bibit Mangga :

Manga kombinasi 2 Jenis
Manga kombinasi 3 Jenis
Mangga MANALAGI
Mangga Arumanis
Mangga Mahatir
Mangga Khiosawoi..
Mangga okyong 
Mangga Irwin, 
Mangga Khiojay
Mangga chokanan 
Mangga namdokmai
Mangga nangklawang
Mangga Madu Anggur
Mangga Manalagi Situbondo
Mangga Manalagi Probolinggo
Mangga Mahachanok

Ready Stock.. Lokasi di Semarang
Berminat ?? silahkan Hub : 085 726 977 600


Fakta Tentang Mangga

Fakta Tentang Mangga
-
Lebih dari sekadar rasanya yang nikmat, banyak yang menyebut mangga sebagai “superpower fruit”. Ini dikarenakan banyaknya kandungan nutrisi dalam mangga. Maka, tak heran jika banyak penyakit yang takluk karena kekuatannya. Temukan fakta tentang mangga dan nikmati manfaatnya serta tentu saja kelezatannya. 
  • Penurun Risiko Kanker & Kolesterol.Mangga mengandung pektin dalam jumlah banyak. Pektin merupakan jenis serat yang dapat larut. Para ahli yakin bahwa pektin memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Selain itu, mangga juga kaya akan antioksidan seperti quercetin, isoquercetin, galic acid dan methylgallat. Ini terbukti memberi efek perlindungan terhadap kanker –khususnya pada saluran pencernaan, prostat, dan leukemia.
  • Pertajam Otak. Salah satu kandungannutrisi terbesar dalam mangga adalah vitamin B6. Vitamin ini bekerja untuk menjaga dan meningkatkan fungsi otak. Piridoksin –sebutan lain untuk vitamin B6– juga bekerja dalam proses penggabungan neurotransmitter utama yang bertugas untuk menentukan suasana hati dan pola tidur. Nutrisi lain dalam mangga yang juga turut berperan dalam kerja otak adalah glutamin. Senyawa ini dikenal berguna untuk meningkatkan memori dan menjaga sel aktif di otak.
  • Afrodisiak. Sebutan lain untuk mangga? Love fruit. Ini karena kemampuannya berperan sebagai afrodisiak. Untuk itu, Anda bisa berterimakasih pada vitamin E yang banyak terkandung dalam mangga. Vitamin ini berperan dalam memengaruhi mood dan gairah seksual dengan cara meningkatkan kadar testosteron.
sumber (google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar